Alumni

Sejak berdiri pada tahun 1999, Departemen Teknik Lingkungan telah memiliki lebih dari 1.100 alumnus. Hingga saat ini, telah banyak kegiatan yang dilakukan oleh alumni. Profil profesi mandiri yang dimiliki oleh lulusan Departemen Teknik Lingkungan memiliki kemampuan untuk merancang, meneliti, menganalisa, menginterpretasikan data dengan mempertimbangkan isu kotemporer dalam bidang teknik lingkungan, memiliki pemahaman terhadap dampak iptek terhadap lingkungan berkemauan belajar sepanjang hayat untuk menggunakan teknik, keterampilan, dan sarana dan prasarana modern dalam aplikasi teknik lingkungan dan berinovasi dalam bidang rekayasa lingkungan serta mengkomunikasikan hasil-hasil penelitiannya secara efektif, bekerja sama dalam tim dan bertanggung jawab secara etika dan profesi.

 

 Beasiswa Alumni


Alumni berpartisipasi aktif dalam bentuk pemberian beasiswa kepada mahasiswa Departemen Teknik Lingkungan.

 

Bakti Sosial Alumni


Acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh alumni dan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan di panti asuhan binaan di daerah Gunungpati, Semarang.

 

Tasyakuran TL Expo 2017


Acara reuni alumni yang diselenggarakan bersamaan dengan pembukaan rangkaian acara TL Expo 2017 di Kampus Departemen Teknik Lingkungan.

 

Kuliah Umum dengan Alumni


Kuliah umum yang diselenggarakan di Kampus Departemen Teknik Lingkungan oleh Achmad Riva yang bertema tentang “K3 dalam Konstruksi”